Home / Aneka Berita / Bisnis / Saung Creative A71, Mendadak Banjir Orderan Branding Mobil
kabar6.com
Saung Creative A71, Mendadak Banjir Orderan Branding Mobil. (adt)

Saung Creative A71, Mendadak Banjir Orderan Branding Mobil

Kabar6-Moment pemilihan calon legislatif 2019 nanti, nampaknya menjadi ajang tebar pesona para calon wakil rakyat di sejumlah wilayah. Terlebih, sosialisasi mereka harus sampai di garis grassroad masyarakat.

Pesta demokrasi yang sebentar lagi di gelar, semakin menjadi tantangan para calon legislatif untuk mengadu karya dan kreatifitas untuk merebut hati calon pemilihnya melalui media gambar, contohnya spanduk, banner, baleho dan juga alat peraga kampanye lainnya.

Saung Creative A71, yang beralamat di komplek Pondok Pucung Indah 2, Blok CP. 9, Pondok Aren, Tangsel ini, mendadak banjir orderan branding mobil para calon legislatif dari tingkat dapil kecamatan, kota, dan juga provinsi Banten khususnya.

“Alhamdullilah bang, saya di percaya pasang branding mobil para caleg dan juga pilpres, tapi pesta demokrasi kali ini jika saya amati, lebih memakai slogan kreative ala lokal, misalnya beberes Tangsel, padahal itu mah singkatan, kerenlah,” ucap Aji Jiung, pemilik Saung A71, Minggu (7/10/2018).

Aji juga menambahkan, harga yang di patoknya relative murah, jika di bandingkan dengan perusahaan percetakan besar yang ada di Banten. **Baca juga: Hero Group Terapkan Strategi Berbeda Disetiap Format Gerai.

“Iya bang, coba chek harga pasaran jasa branding mobil full 1 body, paling murah itu di angka 4 juta, saya hanya 3 juta dan pasang di tempat, saya hanya ambil jasa saja, karena ongkos print gambarnya saja sudah kisaran 1,5 jt, dan di tambah cutting stiker huruf,” paparnya. (Adt)

Check Also

kabar6.com

Bandara Awards 2018, Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Juara I

Kabar6-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ...