oleh

Satu Rumah Terbakar di Cisoka, Kapolsek Lakukan Evakuasi

Kabar6-Insiden kebakaran terjadi di salah satu rumah warga Kampung panggang RT 04 RW 03 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Selasa (2/3/2021) sekira pukul 22.30 WIB

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, rumah yang terbakar itu diketahui milik Dayat warga kampung Panggang Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, diduga kebakaran itu terjadi akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting listrik)

“Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting listrik) dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

Dijelaskannya, setelah mendapat laporan dari warga, pihak jajaran Polsek langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran serta langsung membantu mengevakuasi korban.

“Saya bersama anggota langsung ke lokasi dan dibantu warga untuk mengevakuasi korban dan barang barangnya, terutama barang – barang yang bisa diselamatkan,” terang Kapolsek.

**Baca juga: BAZNAS Kabupaten Tangerang Targetkan Peningkatan Zakat Profesi di 2021

Akibat kebakaran itu, setengah dari bangunan rumah tersebut ludes terbakar, sementara si jago merah baru bisa di jinakkan membutuhkan waktu 30 menit setelah petugas pemadam kebakaran menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari pos Kecamatan Cisoka.(Han)

Berita Terbaru