oleh

Satu Perawat Puskesmas Sukadiri Positif Covid-19, Pelayanan Ditutup 3 Hari

Kabar6-Seorang tenaga medis berinisial S di Puskesmas Sukadiri Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif Covid-19. Menyusul hasil tes swab yang dikeluarkn Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi membenarkan perawat berinisial S di Puskesmas Sukadiri itu terkonfirmasi positif virus Covid-19.

“Iya benar, salah satu perawat S positif Covid-19. Saat ini masih karantina mandiri dan sudah di daftarkan antrian di tempat isolasi Yasmin,” kata dr Hendra, Rabu (25/11/2020).

**Baca juga: Kemenhub Ramalkan Adanya Lonjakan Penumpang Jelang Libur Nataru 2020

Lanjut Hendra, untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19, pelayanan akan di tutup 3 hari ke depan untuk disterilisasi disinfektan. “Untuk itu, pelayanan sementara akan ditutup 3 hari ke depan dan akan disterilisasi dengan disinfektan,” pungkasnya.

Untuk itu, dr Hendra mengimbau kepasa seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan 3 M agar terhindar dari penularan virus Covid-19. “Ya harus rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah,” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru