oleh

Satu Korban Tewas Kebakaran di Legok Berinisial AA, Teman Bilang Infonya di Grup Alumni

Kabar6-Kebakaran yang terjadi di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 Nomor 41, RT 007 RW 01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang menewaskan satu keluarga di kamar belakang rumah, Jumat dini hari (23/10/2020) menyisakan duka mendalam bagi teman bernama Daffa Virgiawan.

Daffa adalah teman korban berinisial AA (21) satu sekolah di SMA Negerei 17 Kabupaten Tangerang. Daffa mengaku terkejut dan tak menyangka bahwa anak baik dan santun yang menjdi temannya saat di kelas 12 IPA 3 ini harus berakhir seperti ini.

Daffa menerangkan, dirinya mengetahui musibah itu terjadi dari grup alumni SMA Negeri 17. Saat membaca nama AA di grup alumni meninggal akibat kebakaran, Daffa langsung ikut mengucapkan belasungkawa.

“Kaget banget dapet info kaya gitu. Karena bukan sakit atau apa. AA di sekolah dikenal rajin dan baik. AA merupakan sosok yang aktif saat dikelasnya. Orangnya baik, rajin dan aktif. Gak nyangka,” ujar Daffa melalui sambungan pesan singakt whatsapp.

Senada ditamahkan Gigih Alfady Nugraha teman AA saat sekelas di 12 IPA 3 SMA Negeri 17 Kabupaten Tangerang bahwa AA dikenal dengan sosok yang riang dan aktif. “Yaa aktif aja gitu, dia suka becanda sama ngobrol gitu sama temen-temen,” ungkapnya.

**Baca juga: Satu Keluarga Korban Kebakaran di Legok Ditemukan di Kamar Belakang, Tewas Akibat Kehabisan Oksigen.

AA, lanjut Gigih, merupakan salah satu siswa pintar di kelasnya, dan masuk kedalam rangking 10 besar pada saat itu. “Ya dia juga masuknya siswa pinter juga,” tutupnya. (eka)

Berita Terbaru