oleh

Satu Keluarga Tewas Terjebak Longsor di Pandeglang

Banjir lumpur yang terjadi di Pandeglang, Banten.(zis)

Kabar6-Banjir dan longsor yang melanda sejumlah wilayah Banten akibat intensitas curah hujan yang tinggi, kiranya merenggut korban jiwa.

Satu keluarga terdiri dari empat orang, tewas di dalam mobil yang terkubur longsor di sekitar areal Hotel Wira Carita, di Kabupaten Pandeglang, pada Senin (25/7/2016).

Kepala Seksi Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, Agus Hendi menyebut, bila keempat korban tewas merupakan satu keluarga.

Jasad korban diemukan tewas dalam mobil xenia warna putih B 1892 BRH yang terjebak lumpur. Saat ditemukan, kondisi mesin mobil masih menyala. **Baca juga: Ini SKPD Penghuni Gedung 2 di Balaikota Tangsel.

Keempatnya masing-masing adalah, Evi Lutfiah (41), warga Kampung Pangeuseupan RT 01/14, Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang, M. Fahri Ramadan (6), warga Kampung Pangeuseupan RT 01/14, Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang, Syarifatul Ginayah (18), warga Kampung Pangeuseupan RT 01/14, Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang. **Baca juga: MMS Bakal Tambah Lajur Tol Tamer Pada 2023.

Serta Ahmad Ahyani (52), warga Kampung Sumur Waru , RT 03/07, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. **Baca juga: Hujan Semalaman, Anyer Diserbu Banjir dan Longsor.

Keempat korban ditemukan dengan mesin dalam keadaan hidup yang terjebak banjir lumpur dan tidak bisa bergerak. Dugaan sementara meningal akibat keracunan AC.(zis/tmn)

Berita Terbaru