oleh

Satu Keluarga Tewas Dibantai di Kota Tangerang

Kabar6-Satu keluarga tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Bungur III, No. 184, RT 06/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (29/4/2014).

Ketiga korban adalah pasangan suami istri, Dukut (54) dan Herawati (50) berikut, Prasetyo (14), putra dari pasangan tersebut. Sedangkan Bagus (15), yang merupakan anak kedua korban, menderita luka serius dibagian kepalanya.

Jenazah Dukut sendiri ditemukan kaku bersimbah darah di dalam kamar yang berada di lantai 2 rumah. Sementara jenazah an Herawati dan putranya Prasetyo ditemukan di dapur, dalam posisi terlungkup.

Sementara, pria yang diduga sebagai pelaku pembantaian, Ramadhan Gumilang (27), berhasil ditangkap warga dan kini diamankan oleh petugas Polsek Jatiuwung.

Ujang, Ketua RT setempat mengatakan, aksi pembantaian tersebut pertama kali diketahui oleh Bagus, anak korban, yang baru saja pulang sekolah.

Begitu tiba dirumah, Bagus yang sempat mendengar suara ribut-ribut langsung masuk. Namun, Bagus justru bertemu pelaku, yang langsung menghajar kepalanya menggunakan kunci inggris, hingga bocor.

Kaget diserang mendadak, Baguspun spontan berteriak minta tolong. Teriakan Bagus ternyata membuat pelaku panik, hingga memilih kabur dengan cara naik ke atap rumah setelah berhasil membobol plafon. **Baca juga: Supir Pemerkosa Anak Tiri Rekam Adegan Cabul Pakai Ponsel.

Sementara, warga yang mendengar suara teriakan Bagus, langsung berdatangan ke lokasi dan berhasil meringkus pelaku. Pelaku sempat mendapat bogem mentah warga, sebelum akhirnya diamankan petugas Polsek Jatiuwung.(ali/arsa/abie/dan).

 

Berita Terbaru