oleh

Satu Jamaah Calon Haji Asal Tangsel Wafat di Tanah Suci

image_pdfimage_print

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengajak seluruh warganya untuk mendoakan rombongan jamaah haji yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci. Fase ini merupakan puncak ritual ibadah rukun Islam kelima.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita semua terus sehat wal’afiat,” ungkapnya dikutip Selasa (18/6/2024).

Benyamin terangkan, jutaan jemaah di Tanah Suci mesti melaksanakan rukun-rukun haji yang penting. Seperti wukuf di Arafah, mabit di Muzdalifah. **Baca Juga: Garuda Indonesia Group Angkut 73 Ribu Penumpang pada Puncak Long Weekend Libur Idul Adha

Atas hal itulah, Benyamin ingin masyarakat di Kota Tangsel mendoakan agar seluruh jamaah haji diberikan kesehatan, kekuatan dan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

“Serta kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur,” ucapnya.

Disampaikan Benyamin, dari ribuan jemaah haji asal Tangsel yang sedang beribadah, ada satu jemaah haji yang berpulang ke rahmatullah. Jemaah tersebut atas nama Amarto Abdullah Samin.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, saya menyampaikan duka cita yang amat dalam, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan dimuliakan derajatnya di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, Amarto Abdullah Samin tercatat warga di Kecamatan Setu. Almarhum wafat karena menderita sakit.(yud)

Print Friendly, PDF & Email