oleh

Satu dari Dua Korban Tenggelam di Pantai Bagedur Warga Kadomas Pandeglang

Kabar6-Satu dari dua korban tenggelam di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan dari Polair, TNI hingga Basarnas Banten. Kedua korban hilang tenggelam pada Jumat, 15 November 2019 kemarin.

Warga yang ditemukan bernama Dadan, warga Kampung Pakalongan, Desa Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Kita temukan pukul 06.00 WIB tadi pagi. Setelan di cek oleh keluarga korban dan dinyatakan benar sesosok mayat tersebut adalah Saudara Dadan bin Oman,” ujar Bintara Unit Seksi Patroli dan Pengawalan Ditpolairus Polda Banten, Brigpol Jefry Manik dikonfirmasi, Sabtu (16/11/2019).

Korban, kata Jefri, ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Malimping dan dibawa keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Tidak jauh dari lokasi Pantai Bagendur. Kira-kira 1 kilometer,” jelasnya.**Baca juga: Mayat Pria Asal Pandeglang yang Tenggelam di Pantai Bagedur Ditemukan.

Sementara, pencarian terhadap satu korban lainnya bernama Puji masih terus dilakukan Tim Ditpolairud dan TIM SAR gabungan dibantu masyarakat setempat.

“Untuk satu korban laka laut pantai bagedur masih dalam pencarian,” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru