oleh

Satu ASN Positif Corona, Kantor Kecamatan Jambe Disemprot Disinfektan

Kabar6 – Kantor Kecamatan Jambe di Desa Tipar, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang di semprot disinfektan. Menyusul satu apratur sipil negara (ASN) di kantor setempat dikabarkan terinfeksi positif virus corona, Senin (28/9/2020).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, pihaknya mendapat kabar bahwa salah satu ASN berinisial WP positif terkena virus corona.

“Tadi malam dapat kabar pak sekcam (sekretaris camat) positif virus corona dan langsung mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Kosrudin kepada Kabar6.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (28/9/2020).

Maka dari itu, lanjut Kosrudin, pihaknya langsung melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan di Kantor Kecamatan Jambe pada Senin (28/9/2020) siang.

“Kami sudah melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan di kantor Kecamatan Jambe. Hal tersebut untuk meminimalisir menyebarnya covid-19 di lingkungan tersebut,” ujarnya.

**Baca juga: Pemadaman Listrik di Jalan Kompleks Pemda Tigaraksa Tangerang, Mundur Sore Ini.

Kosrudin pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melakukan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

“Masyarakat harus melakukan 3M untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari bahaya virus corona ini,” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru