oleh

Satresnarkoba Polresta Tangerang Sebar Nasi Kotak Gratis ke Pemulung dan Petugas Kebersihan

Kabar6 – Personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 40 nasi kotak kepada petugas kebersihan di sepanjang Jalan Baru, Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

“Kegiatan Jumat Berkah rutin setiap pekan yang dilaksanakan. Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” kata Kasat Resnarkoba Kompol Panji Firmansyah, Jumat (10/1).

Panji menambahkan, kegiatan itu pun merupakan langkah lanjutan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang mengarahkan seluruh jajaran untuk selalu berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban,” tambahnya.

Panji melanjutkan, sasaran penerima nasi kotak berubah-ubah setiap pekannya. Namun diutamakan kalangan masyarakat yang masih harus mencari nafkah di ruang publik atau terbuka.

Panji menyebut, sasaran penerima diantaranya petugas kebersihan, tukang ojek online atau pangkalan, sopir angkot, dan lainnya.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Berikan Penghargaan ke PT Agung Intiland

Melalui kegiatan itu, lanjut Panji, petugas juga memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita, juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru