oleh

Satpam Giant Pondok Betung Tewas Ditusuk

Kabar6-Tragis dialami Chairil (50). Satuan Pengamanan (Satpam) Giant Ekspres di Jalan Raya Pondok Betung, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, tewas dibantai orang tak dikenal, Jum’at (20/3/2014).

Ya, kejadian berlangsung saat korban sedang bertugas di pos jaga toko swalayan tersebut. Tiba-tiba ada pria bersenjata datang dan langsung menyerang korban secara membabi buta.

“Saat kejadian korban lagi di dalam Pos. Tiba-tiba ada pria datang dan langsung menyerang secara membabi buta,” ujar Mamat (38), warga sekitar lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Sejumlah luka tusuk menghiasi bagian perut dan dada. “Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Fatmawati,” ungkap Mamat.

Pantauan Kabar6.com di lokasi kejadian, ceceran darah terlihat mulai dari lantai Pos Jaga, hingga ke halaman parkir. Sedangkan garis polisi tampak sudah terpasang dilokasi. **Baca juga: RSUD Tangsel Siap Tampung Caleg Stres.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum ada pihak dari POlsek Pondok Aren yang bisa dikonfirmasi, terkait peristiwa tersebut.(way)

Berita Terbaru