oleh

Satnarkoba Polresta Tangerang Sita Miras, Ganja & Petasan

Kabar6-Sebanyak 5.706 botol miras berbagai jenis dan merek, petasan dan narkotika jenis Ganja diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang, Kamis (4/7/2013).

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol I Gede Gotia mengatakan, ribuan botol miras dan petasan tersebut diperolehd ari hasil razia cipta kondisi yang dilakukan selama dua pekan terakhir.

“Miras dan petasan merupakan hasil razia untuk menciptakan situasi kondusif menyambut bulan ramadhan,” ungkap Gede kepada Kabar6.com.

Sementara itu, Wakasat Narkoba AKP Wempy Santoso mengatakan, total kesluruhan hasil operasi yakni, 6 kilogram Ganja kering yang diamankan turut dimusnahkan dengan cara dibakar.

“Untuk ganja, merupakan hasil tangkapan kami selama operasi Nila kemarin. Sedangkan yang yang lainnya, seperti sebanyak 4500 buah dari berbagai ukuran dan miras merupakan tangkapan seluruh jajaran,” jelas Wempy.

Rencananya, ribuan botol haram, petasan dan narkoba tersebut akan dimusnahkan dengan cara digilas dan dibakar di halaman Polres Kota Tangerang Jumat pukul 09.00 wib, (esok hari).(Agm)

Berita Terbaru