Sat Lantas Masih Data Korban Truk Rem Blong di Fly Over Balaraja

Kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja.(ist)

Kabar6-Pihak Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang, hingga kini masih melakukan proses pendataan terhadap 5 korban kelakaan di Flyover Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Eko Bagus Riadi, mengaku masih belum bisa merinci identitas para korban, mengingat proses evakuasi dan pendataan masih berlangsung.

“Proses pendataan masih berlangsung, nanti kalau sudah fix tentu akan kami infokan ke wartawan,” ujar Kasat Lantas kepada kabar6.com.

Salah seorang korban kecelakaan beruntun Flyover Balaraja.(ist)

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi diduga akibat truk bermuatan pasir yang kelebihan beban mengalami rem blong saat di Flyover Balaraja.**Baca juga: Gara-gara Api Rokok, Dua Pria Tusuk Leher Pedagang Nasi Goreng di Ciputat.

“Truk hilang kendali hingga menabrak tujuh mobil lain yang ada di depannya. Sedangkan para pelajar yang menjadi korban, diduga saat kejadian sedang berdiri dipinggi Flyover, dan tak sempat menghindar,” ujarnya.**Baca juga: Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan di Flyover Balaraja, 1 Tewas 4 Luka.

Dari total 5 korban, terdiri dari 4 pelajar MTs dan 1 supir truk. Sedangkan yang meninggal dunia adalah pelajar MTs.(Vero)