oleh

Sasar Rumsong, Maling di Cilegon Sukses Gondol Kijang Innova

Polres Cilegon saat olah TKP di rumah yang disasar maling.(sus)

Kabar6-Komplotan maling spesialis rumah kosong (rumsong) kembali beraksi di Kota Cilegon. Kali ini, yang disasar adalah kawasan hunian elit di Perumahan Arga Baja Pura, Kecamatan Grogol, yang sedang ditinggal pemiliknya.

Dalam aksinya, komplotan yang diduga terdiri dari beberapa orang tersebut, berhasil membawa lari satu unit mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi A 1305 VK milik korban Weslyn Simamora, pemilik rumah.

Aksi perampokan pertama kali diketahui Theresia, putri pemilik rumah. Saat pulang ke rumah, Theresia mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan.**Baca juga: Ribuan RTS di Cilegon Belum Dapat Kartu Keluarga Sejahtera.

“Saat dilihat, gembok pagar sudah tidak ada dan kondisi pintu juga terbuka,” kata Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Muhammad Ridzky Salatun kepada Kabar6.com, Jumat (3/3/2017).**Baca juga: Kemenag Tangerang Desak Pemerintah “Cairkan” TPG Madrasah.

Pihak Kepolisian yang melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari pelaku. Petugas juga  mengamankan satu buah gembok dan STNK mobil atas nama Weslyn Simamora.(sus)

Berita Terbaru