Sasar Rumah Kos, Aksi Curanmor di Legok Terekam CCTV

kabar6.com
Ilustrasi.(Ist)

Kabar6-Aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah kos dikawasan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, terekam kamera pengintai CCTV.

Terpantau dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku berjumlah dua orang tampak leluasa masuk ke dalam rumah kos dan sukses keluar dengan menggondol sebuah sepeda motor.

Rizal, penghuni rumah kos mengatakan, aksi pelaku berlangsung hanya dalam hitungan mneit. Salah seorang pelaku terlihat masuk rumah kos dan merusak kunci kontak sepeda motor yang terparkir.

Namun, karena diduga kunci leter T yang digunakan patah, pelaku sempat kembali keluar rumah kos guna meminta bantuan dari seorang rekannya yang menunggu diluar.

Hingga akhirnya, pelaku kembali ke lokasi dan memutuskan untuk mengambil sepeda motor lainnya yang terparkir dekat dengan sepeda motor incaran pertama.

Tak lama berselang, pelaku sukses menggondol sebuah sepeda motor dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

Sementara, petugas Polsek Legok yang mendapatkan laporan terkait kasus pencurian sepeda motor langsung datang ke lokasi dan memeriksa rekaman kamera pengintai, guna mengungkap identitas pelaku.**Baca juga: Mahasiswa Banten Unjukrasa Tolak Gerakan #2019GantiPresiden.

Kasus tersebut, kini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Legok.(rani)