oleh

Saras Ogah Komentari Skandal Bibit Lobster Diungkap KPK

Kabar6-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020 menyatakan masih menunggu kepastian kasus yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi. Koleganya ada yang diamankan atas dugaan terlibat monopoli ekspor benih lobster.

“Tapi kita belum ada instruksi dan belum ada kabar. Jadi saya belum bisa berkomentar,” katanya ditemui saat kampanye tatap muka di Kecamatan Pondok Aren, Rabu (25/11/2020).

Saras menyatakan kasus ini tidak ada hubungan dengan dirinya. Meski namanya sudah santer disebut-sebut ikut terlibat dalam kongkalikong ekspor bibit lobster.

“Karena kan bisa saja dia ini sebagai individu kalau memang terbukti ya. Karena saat ini masih ada azas praduga tidak bersalah,” jelasnya.

**Baca juga: Skandal Lobster Berpotensi Pengaruhi Elektoral Paslon di Tangsel

Ditanya soal apakah dirinya mengendur aroma ada upaya menggembosi partai berlambang kepala burung garuda atau panasnya Prabowo Soebianto sebagai ketua umum?.

“Saya enggak bisa mengasumsikan itu lah. Kita lihat aja sedikit nanti,” ujar Saras.

Diketahui, tim penyidik lembaga antirasuah telah mengamankan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo. Kader partai Gerindra itu diamankan di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, sepulang dari Hawaii, negara bagian di Amerika Serikat.(yud)

Berita Terbaru