oleh

Santuni Anak Yatim, Camat Balaraja Gelorakan Gerakan Saling Peduli

Kabar6- Camat Balaraja Yayat Rohiman dan Kepala Desa Cangkudu Abdullah menyantuni ratusan anak yatim se-Desa Cangkudu, Kamis (3/9/2020) di kediaman Kepala Desa Cangkudu.

Dalam acara santunan tersebut, Camat Yayat menggelorakan gerakan saling peduli terhadap sesama bisa dilaksanakan semua kalangan.

“Kita mesti meniatkan setiap kegiatan untuk ibadah, untuk kemanusiaan, untuk membantu anak yatim,” kata Yayat, Kamis (3/9/2020).

Yayat menambahkan, anak yatim merupakan tanggung jawab bersama. Memuliakan yatim, kata dia, merupakan perintah agama. Maka sudah seharusnya yatim menjadi perhatian untuk diberi bantuan.

“Mari doakan, agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cangkudu Abdullah mengatakan, jumlah anak yatim di Desa Cangkudu sebanyak 203 anak. Semuanya. kata dia, mendapatkan santunan.

Abdullah melanjutkan, santunan kepada yatim merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah Desa Cangkudu kepada masyarakat.

**Baca juga: Pilkada Banten 2020, Hasil Swab Tentukan Nasib Bapaslon Saat Pendaftaran Besok.

Dia pun meminta doa kepada masyarakat agar bisa menggali potensi desa sehingga dapat meningkatkan pendapatan desa. Dengan demikian, program memajukan desa dan membantu masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan, kami bisa terus membantu masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (Tim 6)

Berita Terbaru