oleh

Santunan Yatim, IPHI Banten Hadirkan Qory Internasional

Kabar6-Qory Internasional Syamsuri Firdaus turut hadir dalam agenda makan dan santunan bersama Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Provinsi Banten dengan ratusan anak yatim yang digelar di Kantor DPD IPHI Banten di Jalan Sudirman Ruko Modernland, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Syamsuri mengatakan, dirinya merasa bahagia dan bersyukur dapat bersilahturahmi bersama para pengurus DPD IPHI Banten dan para ratusan anak yatim. Kendati agenda tersebut sangat membantu dalam menumbuhkan semangat para anak yatim tersebut.

“Mudah-mudahan saya berharap semoga ke depannya dengan acara menjadikan anak lebih bersemangat,” ujar Syamsuri

Syamsuri pun berharap kepada para anak yatim tersebut kelak menjadi hafiz dan hafizah serta menjadi qory internasional, untuk melanjutkan jejaknya sebagai qory internasional.

**Baca juga: Pengurus DPD IPHI Banten Makan & Santunan Bersama Ratusan Anak Yatim.

“Semoga di antara mereka (anak yatim) kelak akan jadi para hafiz part qori,” ujar qory asal Nusantara Tenggara Barat (NTB).

Ia mengatakan sangat berterima kasih kepada IPHI Banten yang telah diberikan kesempatan kepada dirinya. Kendati ia pun berharap karir para pengurus dan anggota IPHI Banten makin cemerlang. (Oke)

Berita Terbaru