oleh

Santika Premiere Bintaro Pasang Spot Charger Kendaraan Listrik

Kabar6-Dukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan pengurangan pemanasan global, Hotel Santika Premiere Bintaro Tangerang Selatan menghadirkan spot charger kendaraan listrik (electric vehicle).

Public Relations Tanita Pribadi mengatakan, hadirnya charge mobil listrik ini untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepercayaan para tamu terhadap Santika Premiere Bintaro.

“Kita terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik serta kenyamanan ke para tamu. Dan charger kendaraan listrik ini salah satunya,” kata Tanita ke Kabar6.com, Jumat (5/3/21).

Terpisah, Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels& Resorts, Prita Gero menuturkan, program charger kendaraan listrik tersebut hasil kerjasama dengan Hyundai Motor.

“Kerjasama ini dilakukan untuk mensukseskan program penggunaan kendaraan ramah lingkungan, terutama setiap Sabtu terakhir di Bulan Maret diperingati sebagai Earth Day,” jelasnya.

Charger mobil ini dipasang di 13 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts: Hotel SantikaPremiere Slipi – Jakarta, Hotel Santika Premiere Bintaro, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, Hotel Santika Cirebon,

Hotel Santika Sukabumi, Hotel Santika Tasikmalaya, Hotel Santika Pekalongan, Hotel Santika Premiere Semarang, Hotel Santika Premiere Jogja, Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya, Hotel Santika Premiere Malang dan Hotel Santika Banyuwangi.

“Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian penuh untuk satu mobil sekitar 6 – 8 jam. sehingga ketika tamu kami beristirahat, mobil mereka dapat mengisi daya juga. Kami tidak mengeluarkan biaya tambahan bagi tamu yang mengisi daya mobilnya di property kami. Charger mobil ini murni merupakan fasilitas tambahan yang bisa tamu nikmati di unit hotel kami” ujar Prita.

Charger kendaraan listrik ini dilengkapi 4 tipe charger untuk mobil merek Eropa, Amerika, Jepang dan China. “Sehingga charger ini tidak terbatas hanya untuk mobil keluaran Hyundai Motors saja. Untuk saat ini fasilitas charger mobil listrik ini hanya terdapat di Pulau Jawa terlebih dahulu,” jelasnya.

**Baca juga: Fasilitas Isoma Warga Tangsel Positif Covid-19 Berkonsep Tenda Glamping

“sangat memudahkan bagi mereka yang berpergian menggunakan jalan darat melintasi Pulau Jawa. Kedepannya kami akan sediakan bagi unit kami diluar Pulau Jawa, sehingga fasilitas ini dapat dinikmati dilebih banyak unit hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts,” tukasnya.(fit)

Berita Terbaru