oleh

Sang Broker Ternyata Sudah Lama Pisah Ranjang

Kabar6-Hendrik (53), broker property gaek yang ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan Serua Indah, RT 002/05, No. 3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (9/9/2012) ternyata sudah lama pisah ranjang dengan istrinya.

Saat ini, Hendrik tinggal sendiri dirumahnya. Sedangkan istrinya menetap di Sulawesi dan 4 anaknya menetap di Kebon Jeruk. Sedangkan keluarga besarnya menetap di Pondok Indah.

“Jadi, istrinya sudah lama tinggala di Sulawesi. Sekali waktu saja datang, kemudian kembali lagi. Praktis, korban selama ini hanya tinggal sendiri dirumah,” ujar Tony, tetangga korban.

Sementara, Hingga Minggu (9/9/2012), Kanit Binmas Polsek Ciputat, AKP Widodo yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban.
“Tentunya kami tidak bisa menduga-duga penyebab kematian korban. Karena harus menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” ujar AKP Widodo sembari menambahkan bahwa jenazaah korban saat ini dievakuasi ke RS Fatmawi, Jakarta Selatan.

Ya, Hendrik ditemukan warga tewas dirumahnya, Perumahan Serua Indah, RT 002/05, No. 3, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (9/9/2012).

Kuat dugaan, korban tewas sudah lebih dari 1 hari. Pasalnya, saat ditemukan kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap. Sedangkan pada bagian kulitnya juga sudah timbul gumpalan berisi cairan.

Sebelum ditemukan tewas, korban juga diketahui sempat kedatangan tamu. Pertama pada Jumat (7/9/2012) siang dan keduaa pada Sabtu (8/9/2012) pukul 02.00 WIB dini hari.(turnya)

Berita Terbaru