oleh

Sandiaga Uno Hadir di Milad Ponpes Al Mubarok Banten

Kabar6-Berpeci dan bersarung hitam, mengenakan koko putih dan sorban hijau di pundak kirinya, Sandiaga Uno menghadiri Milad ke 22 dan meresmikan asrama putri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok, Kota Serang, Banten.

“Karena saya tidak bisa berkampanye di pondok pesantren, makanya saya mengajak smeuanya untuk selalu bersyukur dan bershalawat,” kata Sandi, dari atas panggung, yang dilanjutkan bershalawat bersama para santri dan ibu-ibu majelis taklim, di aula Ponpes Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, Minggu (06/01/2019).

Mantan Wagub DKI Jakarta itu berharap para santri di Indonesia, bisa bersaing dan mengikuti perkembangan zaman, sesuai ajaran Islam.

Di akhir, pasangan Capres Prabowo Subianto, nomor urut dua ini, menekan tombol sirine peresmian asrama putri Ponpes Al-Mubarok.

“Semoga santri-santri menguasai tekhnologi, semakin maju dan ekonominya terbangun,” ujarnya.**Baca Juga: Harga BBM Turun, Masyarakat di Curug Belum Tahu.

Usai bersilaturahmi dengan para santri, Sandi rencananya akan bersiaran ke makam Sultan Banten, di komplek situs Kesultanan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.(dhi)

Berita Terbaru