oleh

Sampai Subuh, ABG “Ditelan” Cisadane Belum Ditemukan

Kabar6-Meski tidak didampingi Tim SAR, upaya pencarian terhadap Suhendi (15), ABG (Anak Baru Gede) yang hilang saat berenang di Sungai Cisadane terus dilakukan.

Puluhan tetangga korban berupaya menyisir Sungai Cisadane yang mengalir di Kampung Irian, Gang Macan, RT O2/01, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Pencarian ini merupakan inisiatif spontan dari para tetangga. Dan, umumnya pencarian dilakukan oleh para remaja,” ujar Muhdini, Ketua Rukun Warga (RW) di Kampung Irian.

Ya, pencarian dilakukan dalam beberapa kelompok itu, menggunakan alat penerang seadanya (senter) serta bambu untuk menusuk ke dalam air.

Sayangnya, hingga Selasa (15/4/2014) subuh sekira pukul 05.00 WIB, tubuh remaja yang terdaftar sebagai salah satu siswa di sekolah Paket B di Kota Tangerang itu belum juga ditemukan.

Sementara, kedua orang tua korban, Imam dan Ani yang turut dalam pencarian, tak kuasa berkata-kata. Sepanjang proses pencarian berlangsung, keduanya tampak terus meneteskan air mata. **Baca juga: Lagi Berenang, ABG “Ditelan” Cisadane.

Seperti diketahui, peristiwa tenggelamnya tubuh Suhendi di Sungai Cisadane terjadi pada Senin (14/4/2014) petang. Saat tengah berenang, tiba-tiba saja tubuh Suhendi hilang.(ali)

Berita Terbaru