oleh

Sampai 22 Juli, Tarif Tol Tamer Discount 25 Persen

Kabar6-PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku penyelenggara jalan tok ruas Tangerang-Merak (Tamer), memberikan discount khusus bagi pengguna jasa.

Discount tersebut dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah, dan berlaku selama 16 hari, dimulai pada H-10 hingga H+5 lebaran.

“Discount tarif tol ini sesuai dengan rencana pemerintah agar badan usaha jalan tol, khususnya swasta, memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pengguna jalan tol selama mudik lebaran,” ujar Direktur Tehnik dan Operasi MMS, Sunarto Sastrowiyoto, Selasa (7/7/2015).

Sunarto memastikan, discount akan mulai berlaku pada pukul 00.00 WIB, terhitung mulai tanggal 7 hingga 22 Juli 2015. Tarif akan kembali normal pada tanggal 23 Juli 2015 pukul 00.00 WIB.

“Kami berharap, dengan potongan tarif ini, pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut lebaran, khususnya di tol Tangerang – Merak,” ujarnya.

Guna memenuhui kebutuhan pengguna jalan akan tol yang informatif, MMS menyediakan informasi seputar ruas tol Tangerang-Merak pada layanan media sosial twitter dan website resmi MMS.

Layanan sentral komunikasi MMS juga siap untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan. **Baca juga: Oknum Polisi Diduga Hajar Juru Parkir Hingga Tewas‬.

Tentunya MMS juga tetap senantiasa melakukan berbagai pembenahan infrastruktur dan memaksimalkan fasilitas tol Tangerang-Merak.

Tak henti-hentinya MMS mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman.(LN/tom migran)

Berita Terbaru