Sammie, Anjing Bandel yang ‘Mencuri’ Mobil

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sammie memang anjing yang beda dari lainnya. Seperti halnya manusia, ternyata hewan yang satu ini mampu ‘menyetir’ mobil. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Kisah berawal ketika Kathy Lowry masuk dengan tergesa-gesa ke area bisnis lokal di Murrysville, PA- Rute 22 yang terbentang jalan raya padat di luar Pittsburgh, sekira pukul 15.30.

Kathy, sebagaimana dilansir The Alphacave, meninggalkan Sammie dalam mobil dengan kondisi mesin masih menyala. Kathy lantas mengambil beberapa barang dan membayarnya. Saat melihat ke luar, ternyata mobil miliknya sudah tidak ada lagi. Keruan saja wanita itu berteriak kaget.

Beberapa saat kemudian, seorang pelanggan datang ke toko dan Kathy segera tahu di mana mobilnya berada. Pria itu mengatakan bahwa dia melihat sebuah mobil meninggalkan tempat parkir dan tampaknya seekor Shepard Jerman mengemudikan kendaraan tadi.

Dikatakan Kathy, Sammie yang berusia dua tahun itu memang sering berperilaku aneh. Anjing itu pernah memakan pintu rumah, sebelum akhirnya mencuri mobil dan menghancurkannya dalam sebuah kecelakaan.

Winters, pengemudi lain yang terlibat dalam kecelakaan itu, tidak terluka. Dalam peristiwa tadi memang tidak ada yang terluka. Sammie bisa ‘melarikan diri’ tanpa luka sedikitpun, tak seperti mobil Kathy yang membutuhkan beberapa perbaikan. ** Baca juga: Demi Tato di Sekujur Tubuh, Holden Habiskan Kocek Satu Miliar

Sebelumnya tidak ada laporan tentang anjing yang mengendarai mobil. Sammie bisa membawa mobil dan melaju sekira setengah kilometer. Sammie kini berada di rumah dan aman bersama Kathy. Meskipun nakal, Kathy tetap menyayangi Sammie.(ilj/bbs)