oleh

Sambut Ramadhan, LSM BIAK Santuni Yatim

Santunan anak yatim yang dilakukan aktivis LSM BIAK.(din)

Kabar6-Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, para pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Barisan Independen Antikorupsi (BIAK), menyantuni belasan anak yatim, pada Kamis (19/5/2016).

Kegiatan itu, digelar di Sekretariat LSM Biak yang terletak di perumahan PWS, blok AF16/03, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ketua LSM Biak, Abdul Rafik mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian lembaganya untuk saling berbagi, serta membantu meringankan beban anak- anak tak mampu menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Hari ini, kami adakan tasyakuran Sekretariat baru, sekaligus santunan bagi anak- anak yatim. Kebetulan,  sebentar lagi kita juga akan menjalankan ibadah puasa,” ungkap Opik, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Santunan anak yatim yang dilakukan LSM BIAK.(din)

Terpisah, Dewan Pembina LSM Biak, Harya Priatna menjelaskan, dalam acara yang digelar secara sederhana itu, pihaknya berharap kepada seluruh jajarannya, agar menjalankan kontrol sosial sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Saya minta kepada semua rekan- rekan, jangan sampai melanggar hukum. Jalankan tugas sesuai dengan program yang sudah digariskan dalam lembaga dan jalin kemitraan yang baik dengan semua pihak,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru