oleh

Sambut Lebaran, Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City Santuni Yatim & Dhuafa

Kabar6-Indahnya berbagi menjadi moto utama Majelis Taklim Asy Syukuriah Giri Loka 2 BSD City. Untuk itu dalam setiap kesempatan, Majelis Taklim yang di pimpin oleh Hj. Heni Budi Gunawan, selalu berupaya untuk membantu sesama.

 

Salah satunya santunan kepada 150 anak yatim yang tersebar di Tangerang Selatan. Bersama Ibu Wakil Walikota Tangerang Selatan, Hj. Tini Benyamin, Majelis Taklim Asy Syukuriah memberikan berbagai bantuan jelang hari raya, berupa uang tunai dan bingkisan lebaran.

 

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin pengajian Asy Syukuriah, dimulai dengan tausiah yang kali ini diberikan oleh mantan artis Peggy Melati Sukma, buka puasa bersama jemaah juga anak-anak yatim, setelah itu baru kami bagikan santunan,” tutur Heni.

 

Selain sebagai ajang silaturahim, acara tersebut juga dapat dijadikan motivasi kepada semua jemaah Asy Syukuriah, agar senantiasa berbagi terhadap sesama. ** Baca juga: 28 Peserta Ambil Bagian Dalam Lomba Mural

 

“Uang santunan adalah hasil infak semua jemaah, total yang disumbangkan selama Ramadan lebih kurang Rp38 juta, termasuk sumbangan yang sedang direncanakan, yakni sahur on the road dan panti jompo,” ungkap Heni.

 

Hadir saat baksos Asy Syukuriah digelar, istri Wakil Walikota Tangsel, Hj. Tini Benyamin, menyatakan rasa bangganya. “Saya merasa sangat bangga dengan kepedulian kaum ibu di kawasan Tangsel, khususnya kelompok pengajian yang berada di wilayah BSD City, dengan mau berbagi kepada masyarakat sekitar. Tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan sangat membantu langkah pemerintah daerah, khususnya pemkot Tangsel dalam mensejahterakan masyarakatnya,” tutur Hj. Tini Benyamin.

 

Beliau juga mengatakan bahwa, saat ini peran aktif masyarakat, khususnya mereka yang mampu, sangat dibutuhkan dalam rangka menciptakan masyarakat Tangsel yang sejahtera.(asri)

Berita Terbaru