oleh

Sambut HUT ke-77 RI, Kelurahan Pondok Jaya Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Kabar6-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren lakukan kerja bakti membersihkan lingkungan.

Lurah Pondok Jaya, Khairudin mengatakan, kerja bakti itu sudah dilakukannya kurang lebih 3 minggu yang dilaksanakan seminggu sekali.

Menurutnya, kerja bakti ini juga dalam rangka lomba kelurahan tingkat Kecamatan Pondok Aren.

“Mudah-mudahan dalam kesempatan ini Pondok Jaya mendapatkan peringkat yang nanti akan dinilai oleh Kec Pondok Aren,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Lurah Pondok Jaya, Kamis (4/8/2022).

Dijelaskan Khairudin, kerja bakti ini dibantu oleh stakeholder tingkat kelurahan, yaitu RT RW, staff, serta Kepala Seksi (Kasi) yang digerakkan dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kerja bakti rutin setiap hari jumat baik staff maupun kasi untuk bersama-sama kita bersihkan lingkungan kantor,” terangnya.

“Untuk RT RW kita gerakan kerja bakti di lingkungan masing-masing agar kita terbebas dari yang namanya penyakit DBD,” tambahnya.

**Baca juga: Warga di Cirendeu Tangsel Cemas Tebing Rawan Longsor

Dirinya berharap, kerja bakti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin setiap minggu, meskipun tidak dalam rangka perlombaan

“Kita kepada masyarakat dengan adanya kerja bakti dapat kita jalankan dengan maksimal, mudah-mudahan pelayanan juga kepada masyarakat dapat nyaman dapat beristirahat untuk menunggu pelayanan-pelayanan yang akan dilayani oleh Kepala Seksi,” tutupnya.(eka)