oleh

Sambangi Sekretariat BPPKB, Kapolresta Tangerang Salurkan Bantuan

Kabar6 – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyambangi Sekretariat Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kabupaten Tangerang di Kecamatan Panongan, Senin (23/8/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu didambakan pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten dan Kapolsek Panongan AKP Kresna Ajie Perkasa.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi di Kantor BPPKB Kabupaten Tangerang, membagikan sembako untuk ormas dan masyarakat di Kabupaten Tangerang melalui rekan-rekan Ormas,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, di masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak terutama di sektor ekonomi. Sehingga bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu masyarakat. Wahyu melanjutkan, bantuan sosial sembako beras yang disalurkan selain dari Polresta Tangerang juga dari pemerintah.

“Terima kasih Ormas BPPKB yang selalu berkoordinasi dan bermitra dengan kami untuk menciptakan kamtibmas dan kami akan selalu memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat,” tambah Wahyu.

**Baca juga: Sambangi Sekretariat BPPKB, Kapolresta Tangerang Salurkan Bantuan.(vee)21 Anggota Polresta Berprestasi Dapat Penghargaan

Wahyu optimistis, dengan dukungan komponen masyarakat khususnya ormas, wilayah Kabupaten Tangerang dapat menjadi barometer keamanan dan ketertiban. Wahyu pun mendorong komponen ormas untuk bersinergi tidak hanya di bidang kamtibmas, namun juga memberikan informasi kebutuhan masyarakat.

“Informasi kebutuhan masyarakat sampaikan, kemudian mari kita bantu bersama. Jangan sampai ada masalah yang tidak terselesaikan. Mari kita terus bantu ringankan beban masyarakat,” tandas Wahyu.(vee)

Berita Terbaru