oleh

Salurkan Bantuan, Tangcity Mal Ajak Korban Banjir Bersatu

Kabar6-Pusat niaga raksasa di Kota Tangerang, Tangerang City (Tangcity) Mal turut ambil bagian dalam membantu warga korban banjir di diwilayah tersebut.

Dengan menggandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Traktor Muda Golkar Kota Tangerang, mal yang dinaungi pengembang PT Pancakarya Griyatama tersebut mulai menyalurkan bantuannya, Sabtu (19/1/2013).

“Musibah banjir ini sedianya menjadi keprihatinan kita bersama. Dan, selayaknya bencana ini kita jadikan moment untuk bersatu dan saling bahu-membahu menolong sesama,” ujar Presiden Direktur Tangcity Mal, H. Yogi Yogaswara, Sabtu (19/1/2013).

Menurut Yogi, banjir merupakan problem bersama, yang rutin terjadi. Oleh karena itu, seluruh masyarakat juga harus bergandengan tangan untuk menuntaskannya. “Mari bergandeng tangan menuntaskan banjir, tidak boleh tercerai-berai,” ujarnya.

Sementara, Ketua Traktor Muda Golkar Kota Tangerang, Mustafa Kamaluddin SH. M.Hum mengatakan, bantuan dari berbagai pihak tentunya akan sangata membantu dalam meringankan beban penderitaan warga korban banjir.

“Kami tulus membantu, tanpa ada motif lain. Dan, bantuan dari Tangcity Mal ini akan langsung kami distribusikan kepada warga korban banjir, khususnya yang jarang tersentuh bantuan. Tujuannya adalah, agar penyaluran bantuan bisa lebih merata,” katanya.

Ketua KNPI Kota Tangerang, Ibrohim mengatakan bantuan dari Tangcity Mal akan didistribusikan untuk warga korban banjir diwilayah Pondok Arum, Periuk Damai dan Gembor.

Adapun bantuan yang disalurkan meliputi air mineral dan mie instan sebagai pengganti nasi. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bai saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar Ibrohim.(rani)

Berita Terbaru