oleh

Salip Mobil Colt, Driver Ojol Tewas di Serpong

Kabar6-Anhar Washilaturrizqi (18) pengemudi sepeda motor Honda Revo B 6703 CUC terlibat kecelakaan. Motor yang dikendarainya ingin menyalip mobil Mitshubishi Colt Diesel bernopol B-9562-FDD tapi tergelincir hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan itu terjadi semalam di Jalan Raya Serpong tepatnya depan SDN Cilenggang 02, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Remaja yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu diduga meninggal di lokasi perkara.

“Korban meninggal sebelum sampai ke Puskesmas Serpong 2,” ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan, Deden Deni kepada Kabar6.com, Jumat (7/12/2018).

Kepastian itu, terang Deden, diperolehnya langsung dari kepala Puskesmas Serpong 2. Anhar meninggal dunia sebelum dibawa ke puskesmas.

Ia pun membantah informasi yang beredar lewat pesan berantai bahwa hingga kini jasad Anhar masih terbaring di puskesmas dan belum dijemput keluarganya.**Baca Juga: 193 Ribu Hektare Lahan di Banten Kritis.

“Ada saksinya, korban dibawa oleh pengemudi mobil yang tabrakan dan sudah meninggal. Puskesmas juga semalam,” terang Deni.(yud)

Berita Terbaru