oleh

Salat Jumat di Tangerang, Mobil Anggota Dithubad Dibobol Maling

Mobil Anggota Dithubad yang dibobol maling.(agm)

Kabar6-Apes dialami ‎Eman (35). Anggota Direktorat Perhubungan Angkatan Darat (Dithubad) RI ini, menjadi sasaran pelaku kejahatan, Jumat (6/5/2016).

Ya, mobil Eman disasar maling dengan modus pecah kaca, saat diparkir untuk Salat Jumat di sebuah masjid di Kampung Seglog, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu sendiri baru diketahui korban, setelah usai menunaikan salat. Dia terbelalak saat mendapati kaca Suzuki Aerio bernopol B 1473 NME miliknya, padfa bagian belakang sebelah kanan sudah pecah berantakan.

“Pas balik ke mobil kacanya sudah pecah berantakan,” kata pria yang kini bertugas sebagai Staf Bataur Minuad pada Dithubad TNI AD itu. **Baca juga: Tiga Toko di Ciputat Ludes Terbakar.

Setelah diperiksa, Eman mengaku sebuah tas miliknya berinisi baju dinas TNI AD sudah raib. “Yang hilang tas seukuran Laptop. Tapi yang saya khawatirkan, didalam tas itu ada seragam dinas saya. Takut disalah gunakan oleh pelaku,” terang Eman. **Baca juga: Pengendara Jupiter MX Terlindas Truk di Tangerang.

Atas kejadian tersebut, Eman berencana melapor ke Polres Kota Tangerang, serta melapor ke kesatuan angkatan darat.(agm)

Berita Terbaru