oleh

Sajian Nikmat & Sehat di Hotel Santika Premiere Bintaro

Kabar6 – Di Momen Liburan Bulan Juli kali ini, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta akomodasi terbaik dan sajian nikmat dan sehat di Kembang Sepatoe Restaurant dengan sajian lezat mengunggah selera yang kini hadir di bulan Juli kali ini.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi menuturkan “ Ayam Penyet Sambel Hijau“ tampil sebagai sajian andalan rekomendasi Chef di sepanjang bulan Juli, renyah, gurih, dan empuknya daging ayam penyet, sambal hijau dan lalapan sayur segar siap melengkapi hari anda dengan harga khusus yaitu Rp 80.000,- /porsi. Menu andalan di bulan Juli ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service”

**Baca juga: Cicip Olahan Buntut Khas Nusantara Yang Jadi Andalan Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

“Selain Ayam Penyet Sambal Hijau, jangan khawatir untuk para pecinta Makanan SeaFood kini hadir Cumi Lada Hitam sajian Cumi dengan saus lada hitam, dan juga termasuk nasi putih dengan harga terjangkau yaitu Rp 90.000,-/ porsi.

Tak Hanya itu, Kembang Sepatoe Restauran juga menawarkan dessert, Choco Cheese Roll hadir secara ekslusif sebagai pelengkap makan siang dan malam, tentunya dapat menjadi pemanis di sela aktifitas harian Bapak/Ibu Hanya Rp 15.000,- / porsi. Curcuma Lemon Ginger, minuman sehat, perpaduan curcuma dengan irisan buah lemon dan Jahe siap memberikan sensasi hangat, merilekskan tubuh dan melegakan dahaga bagi siapapun yang menikmati hanya Rp 45.000,- nett. Dengan harga khusus di bulan Juli, Curcuma Lemon Ginger tersedia diseluruh outlet F&B Hotel Santika Premiere Bintaro” Tutup Tanita.(eka)