oleh

Saham Dibeli Hotman Paris, Holywings Group Targetkan 50 Cabang Hingga Mega Proyek

Kabar6-Dibeli nya sebagian saham Holywings Group PT. Aneka Bintang Gading oleh Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani, membuat Holywings menargetkan beberapa pembangunan besar pada tahun ini.

Salah satu pendiri Holywings Group, Eka menjelaskan, untuk target ditahun ini saja, pihaknya akan membuka total 50 cabang Holywings di seluruh Indonesia.

“Sekarang kan yang masih dibuka 30, yang masih dalam tahap pembangunan mudah-mudahan tahun ini bisa samoai 50 (cabang, red),” ujarnya di Kantor Holywings Group, The Breeze BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Disebelahnya, Hotman Paris menerangkan, selain pembangunan 50 cabang pada tahun ini, pihaknya juga akan meresmikan cabang terbesar di Gatot Subroto Jakarta.

Hotman menjelaskan, pada tanggal 25 Mei 2021 Holywings Gatot Subroto akan diresmikan. Namun, pihaknya juga masih melihat situasi dan kondisi yang saat ini masih Pandemi Covid-19.

“Jika memungkinkan kita akan membukanya (25 Mei 2021, red) di tanggal segitu, kalo pandeminya belum bisa terkontrol ya kita belum bisa membuka,” ungkapnya.

Selain peresmian Holywings cabang Gatot Subroto, Hotman mengatakan, pihaknya akan membuat mega proyek Holywings di Bali.

“Yang jelas Holywings memiliki 30 cabang dan proyek terbesar adalah yang di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia, Nikita dan Hotman Paris ikut dalam proyek tersebut,” ungkapnya.

**Baca juga: Hotman Paris Bersama Nikita Mirzani Beli Sebagian Saham Hollywings Group, Alasannya?

Hotman menerangkan, mega proyek tersebut akan memiliki luas hampir 3 hektare dengan memiliki pantai kurang lebih 200 meter persegi.

“Dan yang di Bali yang terbesar, hampir 3 hektar, pantai nya saja 200 meter,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru