oleh

Safari Dakwah, H Agus Pramono & Habib Thohir Ajak Warga Pamulang Galakkan Subuh Berjamaah

Kabar6-Sungguh pemandangan yang tidak biasa, disaat puluhan warga berbaur satu dalam melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Raudhatul Hikmah RT 003 RW 09, Benda Baru Pamulang bersama Habib Thohir bin Muhammad Al Haddar dari Yaman.

Calon Legislatif DPRD Tangsel dari Partai PKB Dapil 2 Kecamatan Pamulang, H Agus Pramono menjelaskan, safari dakwah bersama Habib Thohir bin Muhammad Al Haddar dari Yaman untuk menyampaikan dakwah Islam kepada masyarakat Pamulang dan sekitarnya.

“Selain safari dakwah, kebersamaan dan keakraban bersama Habib Thohir juga untuk menggalakkan gerakan solat subuh berjamaah,” kata H Agus Pramono yang juga menjabat sebagai Khodimul Arraudhah, Rabu (23/1/2019).

Kata H Agus Pramono, sebagai umat Islam yang bertaqwa, kita wajib meramaikan masjid untuk melakukan solat berjamaah. “Mari bersama-sama ramaikan masjid untuk solat subuh berjamaah,” paparnya.

**Baca juga: Limbah Ayam Dibuang ke Sungai, H Heru: Kita Tak Butuh Ijin dan Amdal.

Tokoh masyarakat Pamulang yang ramah dan selalu berbaur dengan warga ini juga menegaskan agar selalu mentauladani Nabi Muhammad SAW dan mencintai Allah SWT.

“Jadikanlah Nabi Besar Muhammad SAW dan Allah SWT tetap nomor satu di kehidupan kita,” ungkap H Agus Pramono kepada Kabar6.com. (aji)

Berita Terbaru