oleh

Sadis, Wanita Ini Bunuh Kekasihnya untuk Dijadikan Lauk Para Pekerja

Kabar6-kejam benar apa yang dilakukan oleh seorang wanita asal Maroko ini. Setelah membunuh kekasihnya, wanita yang tidak disebutkan namanya ini, lantas memasukkan tubuh pria malang tersebut ke blender, dan menyajikannya dengan nasi untuk para pekerja Pakistan di Uni Emirat Arab..

Wanita itu, melansir Dailymail, telah ditangkap polisi setelah gigi manusia ditemukan dalam blender makanan yang diyakini milik sang pacar. Diketahui, sang pacar hilang tanpa jejak, hingga kakak korban mencari dan menemukan gigi dalam blender milik tersangka. Jaksa menuduh wanita itu menjagal sekaligus memasak tubuh sang pacar, untuk kemudian dimasukkan dalam nasi tradisional dan hidangan daging yang dikenal sebagai machboos.

Disebutkan, tersangka membunuh kekasihnya setelah korban mengatakan bahwa dia ingin menikahi wanita lain dari negaranya. Wanita itu mengatakan, ia ingin balas dendam karena telah menafkahi pacarnya selama bertahun-tahun.

Sementara itu polisi mengungkapkan ada unsur ‘kegilaan’ ketika wanita itu ditangkap, sampai sampel DNA membuktikan bahwa itu adalah tubuh kekasihnya. ** Baca juga: Seorang Pemilik Restoran Kirim Kebab Ke Luar Bumi

Diyakini, pria itu dibunuh tiga bulan yang lalu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru