oleh

Sadis! Usai Membunuh, Wanita Ini Masak Tubuh Kekasihnya Jadi Campuran Nasi Kebuli

Kabar6-Seorang wanita asal Maroko yang tidak disebutkan namanya, ditangkap Kepolisian Al Ain dengan tuduhan membunuh sekaligus memasak daging dari tubuh pacarnya.

Terbongkarnya pembunuhan sadis yang dilakukan wanita berumur 30 tahun itu, melansir Independent, berkat kecurigaan saudara korban asal Pakistan. Disebutkan, kasus ini awalnya sekadar laporan orang hilang dari keluarga korban ke Kepolisian Al Ain. Hingga kemudian saudara dari korban bertandang ke rumah pelaku, yang berklah bahwa dirinya tidak tahu keberadaan korban.

Bahkan, pelaku mengatakan kalau korban sudah lama pergi setelah diusir dari rumahnya. Karena curiga, saudara korban kemudian masuk ke rumah untuk menggeledah. Tak disangka, ia menemukan gigi manusia dalam blender milik pelaku. Gigi tersebut dibawa pulang untuk diperiksa DNA-nya. Benar sja, gigi tersebut adalah milik korban. Wanita itu pun akhirnya digelandang ke kantor polisi.

Pelaku mengaku telah membunuh pacarnya karena merasa sakit hati setelah diputus. Hal yang lebih menyakitkan lagi, sang pacar berkata akan menikahi wanita lain yang sama-sama berasal dari Pakistan.

Karena sudah tujuh tahun hidup bersama, terlebih selama itu kebutuhan finansial sang pacar ditanggungnya, rasa sakit hati tadi semakin menggoreskan dendam mendalam.

Setelah dibunuh, wanita itu memutilasi dan mencacah daging korban. Sebagian potongan tubuh pacarnya tersebut lantas dimasak menjadi masakan tradisional Timur Tengah bernama machboos yang mirip dengan nasi kebuli kambing.

Setelah matang, nasi kebuli berisi daging cacah sang pacar tersebut dibagi-bagikan kepada para pekerja asal Pakistan di sekitar rumah pelaku. ** Baca juga: Air Mata Keluar dari Jenazah Remaja yang Hendak Dikremasi

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru