Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Sadis! Tiap Dapat ‘LIKE’ di Medsos, Wanita Ini Dipukuli Suaminya
Wajah Aldofina yang rusak & sang suami, Pedro.(ilj/bbs)

Sadis! Tiap Dapat ‘LIKE’ di Medsos, Wanita Ini Dipukuli Suaminya

Kabar6- Malang benar nasib Adolfina Camelli Ortigoza (21). Wajah dan tubuh wanita asal Nemby, Uruguay, ini babak belur hanya gara-gara mendapat ‘Like’ di media sosial (medsos). Bagaimana kisahnya?

Rupanya, sebagaimana dilansir The Sun, setiapkali unggahannya di Facebook mendapat ‘Like’, Adolfina langsung dipukuli Pedro Heriberto Galeano (32), sang suami. Ya, Pedro adalah pria posesif dan pencemburu berat. Dia tega melakukan kekerasan dan menyekap istrinya di rumah. Pedro juga rutin menyiksa Adolfina.

Hingga suatu ketika, pihak kepolisian setempat menolong wanita malang itu setelah mendapat laporan dari ayah Pedro sendiri.

Disebutkan, Pedro akan memukuli sang istri setiapkali ada teman-temannya di Facebook yang bereaksi atas segala foto yang diposting Adolfina. Selanjutnya, Pedro mengontrol laman Facebook milik Adolfina. Ia sendiri yang memposting foto istrinya di media sosial itu.

Namun, ia terus memukul dan menendang istrinya untuk setiap ‘Like’ yang didapatnya. “Mulutnya robek, ia sangat parah, kulitnya lebam-lebam karena pukulan,” kata Arnaldo Martinez, pengacara Adolfina.

Wanita itu pun menjalani operasi rekonstruksi sekat dalam rongga hidung dan bibirnya. Sementara Pedro ditangkap dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan merampas kemerdekaan seseorang. ** Baca juga: Ontou, Jadi Ibu Pengganti Tertua di Dunia yang Lahirkan Cucunya Sendiri

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Pedro dituntut hukuman penjara maksimal 30 tahun. (ilj/bbs))

Check Also

Acara Memasak di Televisi Bantu Sembuhkan Pria Ini dari Anoreksia

Kabar6-Nyawa Daniel Rough (25) berhasil diselamatkan setelah melihat acara kompetisi memasak di televisi. Bagaimana hal ...