Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Sadis! Seorang Pria Aniaya Anjing Miliknya Karena Kalah Lomba
Tampak pria tersebut menganiaya anjing yang kalah lomba.(mirror.co.uk)

Sadis! Seorang Pria Aniaya Anjing Miliknya Karena Kalah Lomba

Kabar6-Sebuah video yang beredar di dunia maya menjadi perbincangan para netizen lantaran berisi kekerasan terhadap binatang. Dalam video tersebut tampak seorang pria Tiongkok tengah menganiaya anjing peliharaannya secara brutal.

Bukan karena mencuri makanan atau merusak barang miliknya, seperti dilansir mirror.co.uk, ternyata pria itu kesal karena anjing tersebut kalah dalam sebuah perlombaan.

Lebih sadis lagi, adegan penganiayaan tersebut sengaja direkam dengan bantuan temannya. Diperlihatkan, pria yang tidak disebutkan identitasnya tadi beberapa kali membanting anjingnya ke lantai hingga terluka dan mati.

“Kamu membuat saya kehilangan uang!” teriaknya. Dikatakan pria tersebut, setelah anjingnya mati, dia akan menyembelih dan memasak hewan itu untuk disantap.

“Dengarlah para pemilik anjing, jika anjing Anda tidak berguna, maka makanlah dia!” tambahnya.

Pria yang merekam adegan menceritakan apa yang membuat pelaku marah dan menganiaya anjingnya. Dia mengatakan bahwa temannya kehilangan banyak uang dalam perlombaan anjing.

Video yang merekam peristiwa di daerah Xiong, Provinsi Hebei, Tiongkok, ini sudah dilihat hingga lebih dari 2,5 juta kali, hanya beberapa jam setelah diunggah ke media sosial Twitter.

Keruan saja para pengguna media sosial mengomentari tindakan keji pria tersebut karena membunuh anjing, sebagai perbuatan kejam dan tidak punya perasaan.

“Orang yang tidak berguna seperti itu, ibunya harus membantingnya ke lantai dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada anjing itu!” komentar seorang pengguna yang bernama Michiko.

“Anjing itu tidak berdosa dalam hal ini, dia benar-benar gila dan tidak berperasaan terhadap hewan,” komentar akun tiannin_175. ** Baca juga: 5 Kursus Unik yang Tak Ada Duanya di Dunia

Benar-benar sadis!(ilj/bbs)

Check Also

Acara Memasak di Televisi Bantu Sembuhkan Pria Ini dari Anoreksia

Kabar6-Nyawa Daniel Rough (25) berhasil diselamatkan setelah melihat acara kompetisi memasak di televisi. Bagaimana hal ...