Sadis, Gadis Tangsel Dibunuh dan Dirampok Pacar Sendiri

Jenazah Siti saat ditemukan bersimbah darah.(sly)

Kabar6-Tragis akhir hayat Siti Nurhayati (24). Warga Perumahan Amarapura Blok F2 No. 18 RT. 02 Rw. 05, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya.

Nurleha (14), adik korban mendapati kakaknya bersimbah darah, dengan luka sayatan di pergelangan tangan, perut serta lehar.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal saat Ridwan datang bersama temannya. Tak berselang lama, Nurleha mendengar teriakan kakaknya dari dalam rumah.

Nurleha yang curiga kemudian mencoba masuk ke dalam rumah. Namun dihalangi oleh Ridwan dan temannya. Nurlela bahkan sempat menanyakan keberadaan kakaknya kepada Ridwan, dan dijawab kalau kakaknya Siti sedang keluar arah pos.

Nurlela tetap memaksa masuk dan mendapati kakaknya Siri sudah bersimbah darah dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Betul ada korban meninggal dunia atas nama Siti. Dan, saat ini motifnya adalah pencurian dengan kekerasan, mengingat sepeda motor dan handphone korban hilang,” katanya, Senin (4/12/2017).

Petugas sudah datang ke lokasi kejadian, dan juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Posisi korban saat dilakukan olah TKP sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang diruang kerja. Kondisi tangan kanan, leher dan perut ada luka bekas sayatan,” jelasnya kembali.**Baca juga: Proyek Galian Kabel PLN, Jalan Raya Legok Macet.

Saat ini petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang guna lakukan otopsi.(Sly)

INFO REDAKSI:

Berita ini sudah mengalami revisi pada bagian dalam berita. Itu karena, terdapat kesalahan atau perbedaan nama korban, sebagaimana info yang diterima redaksi dari pihak kepolisian maupun dari warga sekitar lokasi kejadian. Revisi dilakukan untuk meluruskan agar tidak terjadi kesimpangsiuran bagi pembaca. Redaksi juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.