oleh

Sachrudin Minta Satpol PP Urus Parkir Liar

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin, meminta kepada seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) daerah setempat, untuk dapat segera mengatasi persoalan parkir liar, yang dinilai semakin menjamur di wilayahnya.

 

Dirinya berpendapat bahwa keberadaan parkir liar itu dikhawatirkan dapat meresahkan warga, bila terus dibiarkan.

 

?”Nantinya bisa berdampak pada konflik, ataupun perebutan lahan, apalagi jika dilihat wilayahnya bukan semakin berkurang malah semakin melebar.” tegas Sachrudin, dalam Rapat Pembahasan Penanganan Konflik Penggunaan Rumah Ibadah, di Kantor Kesbangpol, Jalan. Nyimas Melati, kecamatan Tangerang, Selasa (11/08/2015) kemarin.

 

Selain itu, kata dia, parkir liar ini akan berdampak pada citra Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di mana para pelaku kerap membawa nama instansi pemerintah, seolah-olah apa yang mereka lakukan legal dan lindungi secara aturan.?

 

?”Biasanya mereka akan membawa nama pemerintah pada saat meminta jatah baik dari pengguna parkir maupun dari pedagang setempat.” tukasnya. ** Baca juga: Mayat Bayi di Tol Tamer Baru Dilahirkan

 

?Untuk itu, tambah mantan Camat Pinang ini, Satpol PP harus segera mengambil langkah, baik pendekatan maupun pembinaan kedepannya, agar keberadaan parkir liar ini bisa diatasi.?

 

“Yang namanya perbedaan sudah ada sejak dulu, kita kerap dimasuki orang asing yang memiliki kepentingan dan memecah belah kita, untuk itu saya minta trantib agar terus waspada dan berkoordinasi dengan satpol pp pusat agar kita bisa mencegah lebih awal.” tutupnya.(ges/hms)

Berita Terbaru