oleh

Sableng! Gara-gara Dilarang Main Game, Bocah Ini Potong Jarinya

gamezone.com
gamezone.com

Kabar6-Zaman sekarang nyaris sebagian besar anak-anak gemar menghabiskan waktu untuk bermain game, baik setelah pulang sekolah maupun saat liburan sekolah. Akibatnya tidak sedikit anak-anak yang kecanduan bermain game hingga melupakan waktu belajar. Terlebih game pun bisa dimainkan melalui smartphone.

Tampaknya hal itu juga yang dialami Xiaopeng (11). Seakan tidak mau berpisah dari game, Xiaopeng langsung bermain game lewat smartphone sejak bangun tidur.

Keruan saja kedua orangtuanya sering memarahi bocah itu dan memperingatkan agar tidak kecanduan bermain game. Lantaran kesal, dikutip SinaNews, Xiaopeng yang kesal karena mendapat omelan tanpa berpikir panjang segera mengambil pisau dapur dan memotong jarinya sendiri hingga putus.

Aksi nekat Xiaopeng membuat kedua orangtuanya panik. Bocah tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Tim medis membutuhkan waktu untuk memastikan apakah upaya penyambungan jari berhasil atau tidak. Selain itu, dibutuhkan waktu cukup lama untuk proses pemulihan jari  Xiaopeng. ** Baca juga: Wang Bikin Heboh Tim Dokter Karena Miliki 4 Ginjal

Perbuatan bodoh yang merugikan diri sendiri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru