oleh

Saat Menelepon Wanita Pujaannya, Suara Pria Berubah

Kabar6-Mungkin Anda kurang menyadari bahwa nada bicara seseorang akan berubah tergantung pada siapa yang menelepon. Tahukah Anda bahwa cara seseorang menjawab telepon dari teman akan berbeda dengan cara saat menjawab telepon dari pujaan hati?

Saat seorang pria mendapat telepon dari wanita pujaannya, melansir Menshealth, maka nada suara pria tadi pun akan meninggi dan intonasi suara melembut. Menurut seorang ahli antropologi, hal ini terjadi pada setiap pria. Kondisi tersebut merupakan salah satu cara pria untuk menunjukkan bahwa mereka merupakan seseorang yang lemah lembut, dapat dipercaya, dan bukan orang yang agresif.

Selain pada lawan jenis, para pria pun akan melakukan hal yang sama di sekitar anak-anak. Hal ini karena saat seorang pria ingin mendominasi temannya, maka ia pun secara tidak sadar akan merendahkan suaranya. Sadar atau tidak, nada suara seperti inilah yang Anda gunakan setiap kali Anda berbicara dengan teman atau pria lainnya.

Selain untuk membuat lawan jenis terkesan, intonasi suara yang selalu berubah-ubah ini juga bertujuan untuk membuat lawan jenis tetap tertarik untuk berbicara dengannya. ** Baca juga: Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Atasi Insomnia Ringan

Benarkah demikian?(ilj/bbs)

Berita Terbaru