oleh

Saat Foreplay Hindari Sentuh Bagian Tubuh yang Bikin Pria Tak Nyaman

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selama sesi bercinta, pria umumnya menyukai sentuhan yang dilakukan oleh pasangan pada semua bagian tubuhnya, terlebih berupa sentuhan lembut dan penuh gairah.

Sayangnya, ada beberapa bagian tubuh pada pria yang ternyata dapat membuat gairah bercintanya menurun ketika disentuh oleh pasangan. Dikutip dari Sehat Fresh, berikut beberapa bagian tubuh yang dimaksud:

1. Kepala
Kepala adalah bagian yang sensitif untuk dipegang, terlebih jika pria memiliki masalah kebotakan, yang seringkali membuat kaum adam tidak percaya diri. Sebagai pasangan, sebaiknya Anda lebih peka dan mengerti dengan kondisi seperti ini. Hindari mengusap kepalanya karena dapat memicu saraf sehingga dapat menurunkan gairah bercinta pria yang berujung pada kegagalan mencapai ereksi.

2. Kuping
Biasanya wanita senang melakukan oral pada telinga pria sebagai pemanasan. Sayangnya, tidak semua pria menyukai hal tersebut. Ada beberapa pria yang merasa risih dan tidak nyaman ketika kupingnya mendapat sentuhan dari pasangannya.

3. Perut buncit
Biasanya pria dengan perut buncit akan merasa lebih sensitif dibandingkan dengan wanita. Hindari menyentuh perut, terlebih dengan tersenyum yang seolah Anda mengejeknya. Hal ini akan membuatnya kehilangan gairah untuk melakukan aktifitas seks.

4. Bokong
Biasanya wanita senang melakukan aktivitas seks oral pada pasangan, terutama pada bagian perineum dan scrotum. Namun jangan sekali-kali meremas hingga memukul bagian bokong pria, karena hal ini seketika dapat menjatuhkan harga diri pria hingga membuat gairah bercintanya menurun. ** Baca juga: Mengapa Menjelang Haid Wanita Sangat Bergairah?

Solusi terbaik adalah membicarakan secara terbuka hal apa saja yang disukai atau harus dihindari selama sesi bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru