oleh

Saat Berpuasa Tubuh Membutuhkan Suplemen

Kabar6-Pola makan yang berubah selama menjalankan ibadah puasa, dapat mengganggu asupan micronutrien. Khususnya mereka yang tidak berkesempatan untuk melakukan sahur, sehingga asupan gizinya tidak seimbang. Untuk itu, asupan suplemen sangat dibutuhkan oleh tubuh.

 

Berdasarkan penelitian, ketika berpuasa tubuh dapat memiliki kesempatan untuk menurunkan kadar LDL atau lemak jahat. Namun karena adanya kekurangan asupan gizi, akan sangat baik jika ditambahkan suplemen untuk daya tahan tubuh.

 

Selain itu, perhatikan juga menu sahur karena akan mempengaruhi sistem metabolisme tubuh selama satu hari berpuasa. SOHO Global Health mencoba memberikan solusi, suplemen yang baik dikonsumsi selama berpuasa.

 

Suplemen yang terbuat dari bahan utama herbal Echinaceae, dan diproduksi oleh Soho Global Health, dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan micronutrient pada tubuh. ** Baca juga: Ini Makanan yang Lebih Sehat Jika Dimakan Mentah

 

Echinacea adalah tanaman yang memiliki sejumlah manfaat. Menurut penelitian, ada banyak penyakit yang dipercaya dapat diringankan oleh Echinacea. Di antaranya malaria, demam merah, infeksi, difteri, keracunan, demam, influenza, batuk, gangguan saluran tenggorokan, dan banyak penyakit-penyakit yang umum lainnya.

 

Tidak hanya itu, Echinacea juga dipercaya sanggup untuk menyembuhkan penyakit seperti infeksi bakteri dan virus. (asri)

Berita Terbaru