oleh

Rusuh, Kampung Cijengir Mencekam

Kabar6-Gara-gara dendam pribadi, dua pemuda warga Perum Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan curug, Kabupaten Tangerang, disabet samurai tak jauh dari rumahnya‎, Kamis (2/7/2015).

 

Kedua korban, Kristian Doglas (39) dan Kristian Alexsander (35), menderita luka-luka hingga harus dilarikan ke RS Siloam Hospital. ** Baca juga: Satu Korban Hercules C-130 Dimakamkan di Pondok Aren

 

Namun peristiwa itu berbuntut panjang. Puluhan pemuda yang diduga merupakan teman-teman korban yang tak terima, akhirnya mengamuk dan merusak tiga rumah yang diduga milik pelaku penganiayaan di Kampung Cijengir, Rt 01/03, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

“Motif penganiyayaan‎ dendam pribadi. Namun karena merasa temannya dianiaya, teman-teman Doglas dan Alexsander pun marah,” ungkap Kapolsek Curug, Kompol Tri Hartono saat dihubungi kabar6.com.

 

Mereka mencari orang yang melakukan penyerangan. Namun, karena tidak ditemukan, mereka pun melakukan pengerusakan terhadap rumah warga yang mereka duga milik pelaku penganiyayaan.

 

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diingkan, dari informasi tersebut, puluhan petugas Polsek Curug dibantu Polres Kota Tangerang mengamankan dua pemuda berinisial AN dan FZ.

 

“Kita sudah amankan dua orang yang diduga melakukan penganiyayaan dan sedang kami mintai keterangan,” tegas Tri.

 

Tri mengimbau, kepada masyarakat khususnya pihak keluarga dan teman-teman korban penganiayaan untuk menyerahkan sepenuhnya urusan penganiayaan tersebut kepada pihak yang berwajib.

 

“Masyarakat kami minta Tenang, dan menyerahkan urusan hukum kepada kami. Dan apapun bentuk pengerusakan maupun kejahatan tentunya akan kami tindak,” tegas Tri.‎(agm)

Berita Terbaru