Sah…! Rustam Effendy Pimpin DPC KSPSI Kabupaten Tangerang 2017- 2022

Rustam Effendy dalam Konfercablub DPC KSPSI Kabupaten Tangerang.(din)

Kabar6-Rustam Effendy, resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang, untuk periode 2017- 2022.

Rustam, terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang Luar Biasa (Konfercablub) DPC KSPSI Kabupaten Tangerang yang digelar di Restoran Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Sabtu (16/12/2017).

“Innalilahi Wainnailai Rojiun, amanah ini adalah musibah bagi saya. Semoga saya mampu menjalankan roda organisasi dengan sebaik- baiknya,” ungkap Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang terpilih Rustam Effendy, saat menyampaikan sambutan usai menjalani prosesi pelantikan bersama jajaran pengurus lainnya.

Pantauan Kabar6.com, Konfercablub ini melibatkan sedikitnya 130 peserta dari Serikat Pekerja Anggota (SPA) dan Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang tergabung dalam DPC KSPSI Kabupaten Tangerang, diantaranya Pengurus Cabang Niaga dan Perbankan (PC Niba), PC Tekstil Sandang Kulit (TSK) PC Perkayuan dan Kehutanan (Kahut) PC Percetakan, Penerbitan, Media dan Informasi (PPMI), Kimia Energi (KEP), serta PUK Logam, Elektronik dan Mesin (LEM).

Tak hanya itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang Jarnaji, Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat dan lainnya juga turut jadir dalam kegiatan itu.

“Ini jawaban untuk mengakhiri konflik dualisme kepengurusan di DPC KSPSI Kabupaten Tangerang,” katanya.(Tim K6)