oleh

Rusman Umar Pimpin PP Kabupaten Tangerang 2016-2019

Rusman Umar.(din)

Kabar6-Rusman Umar, kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang, untuk periode 2016-2019.

Mertua dari Walikota Tangerang, Arief Wismansyah ini, terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PP Kabupaten Tagerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, pada Minggu (7/8/2016).

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya untuk memimpin organisasi ini,” ungkap Rusman, kepada Kabar6.com, usai acara.

Menurut Rusman, pihaknya mengaku prihatin atas vakumnya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang pernah dipimpinnya selama dua periode dari tahun 1999- 2000 tersebut.

Kehadirannya di DPC PP Kabupaten Tangerang ini, katanya, justru ingin memperbaiki dan memajukan kembali Ormas yang didirikan oleh Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (Ipki) pada 28 Oktober 1959 silam itu.

“Akhir- akhir ini saya melihat organisasi ini mulai acak- acakan, untuk itu saya merasa punya tanggungjawab untuk menata kembali. Niat saya, ingin mengantarkan organisasi ini supaya lebih baik lagi, karena saya sendiri sudah tua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab DPC PP Kabupaten Tangerang, Budiman mengatakan, pihaknya mengklaim bahwa pelaksanaan kegiatan Muscab tahun 2016 ini berjalan sukses dan lancar. **Baca juga: Polsek Ciputat Tangkap Pembunuh Sukamto.

Dari 29 Pimpinan Anak Cabang (PAC), sekitar 24 PAC turut serta memberikan hak suara dalamĀ  Muscab tersebut. **Baca juga: Menteri Enggartiasto Bakal Putus “Mata Rantai” Niaga Daging Sapi.

“Sedangkan, lima PAC terpaksa tak bisa ikut memberikan hak suaranya, karena dianggap belum melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab),” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru