Home / Aneka Berita / Bisnis / Ruparupa Semarakkan Hari Belanja Online Nasional 2017
Ruparupa, online shopping.(Fit)

Ruparupa Semarakkan Hari Belanja Online Nasional 2017

Kabar6-Ruparupa sebagai destinasi one-stop online shopping kebutuhan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup di Indonesia, kembali hadir dan memeriahkan Hari Belanja Online Nasional dengan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, dan Toys Kingdom) dan lainnya dengan lebih mudah melalui satu website.

Direktur Ruparupa, Teresa Wibowo mengatakan, turut merayakan Harbolnas, Ruparupa menghadirkan Online Bazaar yang menjadi program terbesar di tahun ini dengan memberikan promo menarik yang berbeda setiap harinya hingga 17 Desember 2017.

“Ribuan produk terbaik sebagai solusi meningkatkan kualitas hidup sehari-hari mulai dari kebutuhan rumah tangga, furnitur, otomotif, hobi dan gaya hidup, elektronik, hingga perlengkapan bayi,” katanya melalui rilis yang diterima, Senin (11/12/2017).

Dalam program Online Bazaar, ruppers bisa menikmati Beragam produk seharga Rp 120 ribu, Beli 1 Dapat 2, Cashback Rp 120.000,-, Flash Sale, Diskon tambahan 12 persen, dan Diskon hingga 60 persen untuk produk pilihan, serta Free Shipping khusus area Jabodetabek, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar dengan ketentuan yang berlaku. Khusus pengguna kartu kredit BCA, akan mendapatkan tambahan diskon hingga 15 persen dengan minimun transaksi pada tanggal 12-14 Desember 2017.

Ruppers tidak hanya dimanjakan dengan program promosi yang menarik, namun juga berbagai kemudahan berbelanja yang ditawarkan, antara lain layanan pengiriman produk ke tempat tujuan, harga yang kompetitif, produk yang dijamin keasliannya.

Metode pembayaran yang mudah dengan adanya program cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner dan sistem pembayaran yang aman, serta Satisfaction Guarantee yaitu komitmen Ruparupa dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan keinginan dalam waktu 14 hari.

Keuntungan lain dengan berbelanja di Ruparupa adalah adanya fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) yang terdapat pada 145 toko Kawan Lama Retail di 40 Kota di Indonesia.

“Fasilitas ini memungkinkan ruppers untuk memesan produk yang diinginkan sebelum datang ke toko untuk mengambil sendiri produk pesanannya di toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang telah ditentukan,” terangnya.

Selain membantu menghemat waktu belanja karena produk yang ditransaksikan secara online sudah dipersiapkan di satu tempat pengambilan, layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk segera mendapatkan produk yang dibeli tanpa dikenakan biaya antar barang.**Baca juga: Yuk, Rayakan Natal & Tahun Baru 2018 di Mercure Serpong.

Artinya ruppers bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus mengkombinasikan pengalaman antara berbelanja online dan konvensional.(rls/fit)

Check Also

Kabar6.com

Lantik PHRI Kabupaten Tangerang, Achmad Sari Alam: Maksimalkan Potensi Wilayah

Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten lantik pengurus BPC PHRI Kabupaten Tangerang ...