oleh

Rumah Terbakar, Satu Keluarga Tewas di Perumahan Bumi Permai Sentosa Legok

Kabar6-Kebakaran hebat menghanguskan seluruh bangunan rumah hingga menewaskan 5 anggota keluarga itu terjadi di Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B RT 07/01 Ceodeng Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 02.18 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin dalam keterangannya mengatakan,
Satu dari empat rumah yang ludes dilalap si jago merah itu hangus seluruh isi hingga 5 orang penghuninya.

“Kejadiannya pada pukul 01.20 WIB, warga baru menghubungi pihak Damkar sekira pukul 02.13 WIB,” ungkap KosrudinDijelaskan Kosrudin, satu unit rumah ludes beserta isi dan penghuninya sementara tiga rumah lainnya yang terbakar namun tidak parah”Satu keluarga tewas di tempat, suami istri dan 3 orang anak,” terang Kosrudin.

Belum diketahui penyebab kebakaran hingga merenggut nyawa satu keluarga itu, sementara kerugian akibat tragedi itu belum bisa diperkirakan.

Korbannya yaitu, Saidun Sinaga (55) suami, Rianti (48) istri, Risa (25) anak, Nia (22) Alvin (18) anak,” terang Kosrudin

Petugas pemadam kebakaran berjibaku selama 1,5 jam untuk menjinakkan kobaran api dengan menurunkan 3 armada, 2 unit dari Mako Curug dan satu unit dari Kelapa Dua (Han/Vee)

Berita Terbaru