oleh

Rumah Makan di Cipondoh Kebakaran, Diduga Dibakar

Kabar6-Sebuah rumah makan Padang di jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ludes terbakar. Kebakaran tersebut merembet ke dua tempat lainnya ikut terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi dan si jago merah tersebut berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas menduga kebakaran tersebut diduga dibakar dengan sengaja.

“Menurut informasi dari Danru saya, istrinya cekcok sama suaminya. Terus disiram pakai bensin katanya. Disiramlah itu bensin ke istrinya terus diduga konflik rumah tangga sampai kebakar 50 persen tadi bininya,” ujar Kepala UPT Damkar Batuceper, Kota Tangerang, Ucok Negara saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/5/2022).

Ia mengatakan, sang suami pemilik warung Padang diamankan oleh polisi. Hal tersebut karena kebakaran merembet ke tempat lainnya.

“Suaminya langsung diamankan sama polisi karena merembet ke rumah lain. Ada tiga yang kebakaran, besi tua, pecel lele sama RM Padang,” katanya.

“Cuma ada informasinya katanya mau madamin istrinya tapi pakai bensin. Makannya saya kalau sudah masalah penyebabnya itu investigasi polisi. Kalau kita sebatas melihat,” tambahnya.

**Baca juga: Pemkot Tangerang Imbau Warga Waspada Hepatitis Akut

Dalam memadamkan kebakaran tersebut, kata Ucok, pihak menerjunkan sebanyak 20 orang petugas. Selain itu, terdapat 7 armada pemadam diterjunkan petugas. Sementara kerugian dalam peristiwa kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta.

“Kerugian sekitar 500 jutaan. Personel 20 orang, 7 unit damkar. Jam setengah 12 api sudah berhasil dipadamkan,” tandasnya. (Oke)